Wednesday, July 20, 2011

Dhani Kembali Batasi Pertemuan Maia & Anak

JAKARTA - Ahmad Dhani berniat memperketat pengawasan terhadap ketiga anaknya. Langkah itu sebagai buntut dari kegeraman Dhani mendengar kabar kaburnya anak-anak ke rumah Maia Estianty.

"Saya enggak tahu dengan pemberitaan bohong itu. Itu buat saya kesal lagi. Jadi saya batasi. Semenjak ada pemberitaan enggak jelas, jadi kesal lagi. Jadi ada batasan lagi," ketus Dhani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2011) malam.

Dhani sebenarnya membolehkan kapan saja anak-anaknya tinggal bersama Maia. Namun, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ingin membatasi waktu anak-anaknya bersama Maia.

"Saya sebenarnya kapan saja boleh. Waktu ulang tahun Maia kan anak-anak bilang mau tinggal dengan ayahnya. Jadi kalau ada berita, itu cenderung fitnah. Akan ada peraturan yang lebih ketat. Misalnya, sebulan sekali," tandasnya.

Putra sulung Maia Estianty, Al Gozali, dikabarkan kabur dari rumah Ahmad Dhani karena tidak betah serumah dengan Mulan Jameela dan bayinya. Al memilih tinggal dengan Maia. Kabar pindahnya Al ke rumah Maia di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, dibenarkan guru spiritual Maia, Umi Nung.

Keputusan Al pindah ke rumah Maia sejak dua bulan lalu bukan atas paksaan siapapun. Malah Maia kaget melihat putra sulungnya tiba-tiba datang dan memilih menetap bersamanya. Pasalnya, selama ini Maia dipersulit dan dijauhkan dari ketiga anaknya oleh Dhani.

Melihat kedatangan Al, tentu Maia senang. Mantan istri Ahmad Dhani itu merasa seperti ketiban berlian dan emas dari langit. Apalagi, sejak membangun rumah sendiri di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Maia memang sudah menyediakan tiga kamar untuk putranya. Rumah mewah itu juga dilengkapi kolam renang.(rik)

Sumber 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons