Wednesday, July 20, 2011

City Coba Rayu De Rossi

MANCHESTER – Manchester City akan menggoda keteguhan AS Roma mempertahankan gelandang Daniele De Rossi dengan iming-iming mahar 23 juta euro.

Masa depan De Rossi bersama klub Ibukota masih belum jelas, itu setelah dia hanya menyisakan satu tahun kontrak. Meski pemain yang bersangkutan tertarik bertahan dengan I Giallorossi, namun permohonan kenaikan gaji tampaknya menjadi masalah.

Sejumlah sumber mengatakan adanya selisih hingga 1,5 juta per musim antara permintaan De Rossi dengan kesanggupan Roma. Gelandang internasional Italia saat ini menerima bayaran 4 juta euro per musim.

City berharap bisa memanfaatkan situasi ini dengan mengajukan tawaran 23 juta euro. Tak hanya itu, De Rossi juga akan mengantongi bayaran 9 juta euro per musim jika bersedia bekerja sama dengan klub Eastlands.

Allenatore anyar Roma, Luis Enrique, sendiri mengaku membutuhkan tenaga De Rossi untuk membangun timnya musim depan. “Dia salah satu pemain penting, tak hanya di Roma, tapi juga di Italia dan dunia,” kata Enrique, dikutip Football-Italia, Rabu (20/7/2011).

“Saya mengenalnya sebagai pemain, tapi sekarang lebih menyukainya setelah mengenalnya secara pribadi. Menyenangkan melihatnya lapar gelar, tapi juga bagaimana dia mendengarkan,” puji mantan pelatih Barcelona junior.

“Saya harap dia merasa bagian dari proyek ini. Bagi saya dia fundamental, kunci tim,” tutup Enrique.

De Rossi melakoni debut bersama I Giallorossi sejak 2001 dan telah memainkan 249 laga serta membukukan 29 gol.
(wei)

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons